Akibat Kurangnya Pengawasan, Bantuan DD Tahap 3 Molor

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Memang ini akibat merasa paling berkuasa seenaknya mengatur anggaran mengakibatkan pekerjaan molor, saat di pertanyakan, kepada sekdes, Asep Sopandi, baru mengumpulkan material, ungkapnya itu pun baru sebagian, lalu kemana anggaran tersebut padahal kegiatan fisiknya ada beberapa item?

Sementara pengakuan ketua BPD
yang baru menerima sertijab, Mustoni, dari BPD yang lama, mengatakan kami berupaya untuk mempertanyakan keterlambatan pembangunan, apa kendalanya?Namun kami berusaha untuk memperbaiki kelemahan selama ini dan insya Allah sebagai pungsi pengawasan kedepan akan ketat.

Sementara pekerjaan yang sedang berjalan baru pemasangan Bronjong di dusun pasir Ipis kaler, dekat lapang.Untuk pembangunan TPQ saat ini baru bata Heibel saja, itu pun baru sebagian dan untuk pembangunan jalan gang, yang tiga titik belum dikerjakan sama sekali.

Saat dikonfirmasi melalui sekdes Asep Sopandi, bahwa Kepala Desa sedang sakit, Sabtu 2 maret 2024, hingga berita ini turun belum ada tanggapan dari Kepala Desa Karangbungur Yayat Rudiatna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *