AKP. Purn Rudi Safrizal Siap Maju Untuk Memimpin Kabupaten Baru Bara

  • Whatsapp

Kabupaten Batu Bara, AMC.co.id – Pertarungan politik di kabupaten Batu Bara sebentar lagi dimulai, tentu banyak tokoh maupun figur yang akan bermunculan, tentu seorang figur pemimpin yang diharapkan harus mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi masyarakat kabupaten Batu Bara serta membawa kemajuan dari segala bidang, sehingga mampu bersaing dengan daerah – daerah lain yang ada di Indonesia.

Salah satu figur yang sudah muncul adalah AKP. Purn Rudi Safrizal, berlatar belakang seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia, sekitar tahun 2023 yang lalu baru saja menyelesaikan purna tugasnya di kepolisian, terbilang masih sangat energik dan matang untuk memimpin di kabupaten Batu Bara, apalagi beliau punya banyak pengalaman dengan latar belakang seorang abdi negara.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan ” Pak Rudi ” ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kabupaten Batu Bara, semasa masih berdinas AKP. Purn Rudi Safrizal sering terlibat dalam berbagai kegiatan di masyarakat.Sejak menjadi anggota Polri AKP. Purn Rudi Safrizal mengawali karirnya di kabupaten Batu Bara, mulai sejak kabupaten Asahan hingga pemekaran kabupaten Batu Bara.

Pria yang dikenal sosok yang ramah ini dulunya bertugas di wilayah hukum Polres Batu Bara dan jabatan beliau sebelum memasuki masa pensiun sebagai Waka Polsek Labuhan Ruku.

Beliau merupakan sosok polisi yang sudah cukup lama dikenal dan dekat dengan masyarakat di kabupaten Batu Bara.

Kedekatan hubungan yang sudah terjalin di berbagai kalangan di masyarakat, termasuk kedekatan dengan para tokoh masyarakat, para tokoh agama maupun para tokoh pemuda membuat dirinya semakin yakin dan percaya diri untuk maju pada Pilkada mendatang.

Masyarakat mengenalnya sebagai seorang polisi yang baik, jujur dan ramah terhadap siapa saja.
Tersiarnya nama AKP. Purn Rudi Safrizal maju sebagai calon Bupati Batu Bara membuat masyarakat antusias ingin menjadi bagian tim relawan pemenangan beliau.

Panggilan hati masyarakat semakin menguat sehingga masyarakat menunggu kehadiran sosok AKP Purn Rudi Safrizal untuk bersilaturahmi sekaligus membentuk para tim relawan pemenangan di kecamatan mau pun desa yang ada di kabupaten Batu Bara.

Pada saat pertemuan dengan masyarakat dan para relawan tim pemenangan AKP. Purn Rudi Safrizal menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Bupati Batu Bara serta berkomitmen untuk melaksanakan visi dan misi tersebut sesuai janjinya kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.“Jika Allah mengizinkan saya menjadi Bupati Batu Bara, saya akan turun langsung ke lapangan untuk melihat keadaan di tiap desa dan apa saja yang dibutuhkan di desa tersebut akan di distribusikan dengan baik serta tepat sasaran.

Saya juga akan membangun SDM (Sumber Daya Manusia) maupun SDA (Sumber Daya Alam) kabupaten Batu Bara serta menggali potensi dan membuka peluang kerja seluas luasnya bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara sehingga kesejahteraan dapat tercapai dengan baik”.

Ia menyebut dirinya maju dalam Pilkada ini karena didorong oleh keinginan untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Batu Bara diantaranya perubahan dalam hal peningkatan bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial dan budaya serta bidang sentra lainnya demi kemajuan kabupaten Batu Bara di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *