Anggota Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Dan Polsek Selalu Siaga Di Pos Pam Nataru

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Anggota Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang dan Polsek CIpocok Jaya Polresta Serang, selalu bersiaga dalam menjaga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif, bertempat di Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Pakupatan Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (28/12/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia menyamoaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan perintah langsung dari, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), dalam melakukan pengamanan bersama Aparat Kepolisian. Guna menciptakan suasana yang kondusif, pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

” Alhamdulillah, sampai saat ini situasi wilayah tetap terjaga dengan baik. Tentunya semua, adalah hasil kerjasama semua pihak, yang telah ikut membantu menciptakan suasana yang kondusif. Karena itu, marilah kita jaga bersama-sama, agar wilayah Kecamatan Cipocok Jaya tetap aman,” jelasnya.Sementara itu, Kompol Edi Susanto, S.H., M.M. Kapolsek CIpocok Jaya selaku Kepala Pos Pam Pakupatan,  menjelaskan sampai saat ini kondisi arus lalulintas, dari arah Jakarta menuju Terminal Pakupatan Kota Serang bahkan sebaliknya, masih berjalan normal seperti biasa.

” Kepada seluruh masyarakat, yang bepergian saat menjelang Tahun Baru 2024, agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang dapat merugikan, baik bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *