Anggota Koramil 0602-06/Kramatwatu Dan Polsek Terus Siaga Menjelang Pergantian Tahun

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Menjelang pergantian tahun 2024 aparat gabungan TNI-Polri, dari Koramil 0602-06 Kramatwatu Kodim 0602/Serang bersinergi bersama personil Polsek Kramatwatu, tetap bersiaga melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Nataru (Natal Dan Tahun Baru), yang terletak di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Hal ini, dijelaskan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (31/12/2023).

Ia, menerangkan pengamanan akan terus dilakukan, guna menjaga kondisi wilayah tetap aman dan kondusif, terutama menjelang pergantian tahun 2023 menuju 2024.

” Sampai sekarang, memang kondisi kendaraan masih terbilang normal. Suasa pergantian tahun kali ini kita
sudah memasuki musim penghujan, karenanya agar seluruh masyarakat selalu waspada, khususnya yang sedang bepergian menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua,” jelasnya.

Lanjutnya, aparat gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait lainnya, akan selalu siap siaga. Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, menjelang bergantinya tahun menuju ke 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *