Anggota Koramil 1008/Buahdua Kerjasama Dengan Kodim 0610/Sumedang, Gotongroyong Dalam Karya Bakti VRI

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Serda Deni Romdoni anggota Koramil 1008/Buahdua bangkitkan gairah Gotongroyong dalam Karya Bakti VRI (Vertical Rescue Indonesia) yang bekerjasama dengan Kodim 0610/Sumedang yang berlokasi di Dusun Bobos RT 08/03 Desa Wanajaya kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Rabu, (25)10/2023)

Pjs Danramil 1008/Buahdua Letda Cba Trisetio utomo mengatakan, bahwa Serda Deni Romdoni bersama anggota koramil Lainnya sekarang berada di lokasi untuk terus membantu dan membakar semangat warga masyarakat desa, walau pun dalam keadaan terik matahari, mereka tetap semangat dalam mewujudkan harapan bersama untuk kepentingan bersama,” kata pjs Danramil.

Karya bakti tersebut adalah membangun Jembatan Gantung yang menghubungkan Desa karangbungur kecamatan Buahdua dengan Desa Wanajaya Kecamatan Surian. Karya bakti hari ini yaitu Pengelasan rangka tiang pondasi, pembuatan tanggul penguat tiang pancang dan Pengambilan Batu Sungai

“Jadi dua kecamatan bisa terhubung dengan  di bangunankannya jembatan tersebut. Warga pun banyak mengucapkan terimakasih dan bersyukur. Kedepannya ini akan sangat meningkatkan kemudahan aktivitas warga masyarakat dalam keseharian dan bisa mendorong percepatan ekonomi di wilayah tersebut,” jelasnya.


Lanjut Danramil, Kegiatan Serda Deni Romdoni Babinsa Desa wanajaya Kecamatan Surian melaksankan Karya Bakti  bersama masyarakat dalam rangka pembangunan Jembatan gantung itu dengan  bentangan panjang kurang lebih 120 m yang menghubungkan kecamatan Buahdua dan Kecamatan Surian.Pungkas Danramil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *