Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Dalam rangka mengatasi kesulitan warga, Sersan Satu (Sertu) Susilo Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, memberikan bantuan sosial sembako berupa beras 5 (Lima) Kilogram sebanyak 170 (Seratus Tujuh Puluh) Sak, kepada warga kurang mampu, lansia dan anak yatim serta ojek pangkalan, bertempat di Lingkungan Parung Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (29/12/2023) kemarin.Dalam kesempatan tersebut Sertu Susilo menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian, dari seorang Babinsa kepada warga yang membutuhkan bantuan. Semoga apa yang telah diberikan ini, akan dapat memberikan manfaat guna meringankan beban warga yang membutuhkan.

” Tentunya apa yang telah kami berikan, jangan dilihat dari besar maupun kecilnya. Tetapi inilah salah satu kepedulian dari TNI, untuk selalu hadir dan mengatasi setiap kesulitan yang dialami oleh warga,” tukasnya.Lanjutnya, pelaksanaan penyerahan bantuan kepada 20 (Dua Puluh) orang ojek pangkalan, juga dilaksanakan di sekitar Pangkalan Ojek depan terminal tipe A pakupatan Kota Serang.Sementara itu, Bahrum salah seorang Tokoh Masyarakat Lingkungan Parung, mengucapkan terim kasih atas kepedulian dan bantuan dari Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Sertu Susilo.

” Kebaikan yang telah diberikan oleh TNI, akan selalu membawa keberkahan bagi kita semua. Semoga Babinsa, selalu diberikan kesehatan dan rezeki, agar selalu bisa berbagi kepada warga kurang mampu,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *