Babinsa Cikareo Utara Koramil 1012/Jatinunggal Kodim 0610/Sumedang, Laksanakan Karbak Di Dusun Nagrak

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Babinsa Cikareo Utara Koramil 1012/Jatinunggal Kodim 0610/Smd Serda Mugiar melaksanakan Karya Bhakti Di Dusun Nagrak Desa Cikareo Utara Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, Senin(25/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Babinsa, Babinkantimnas, Kades Cikareo Utara, Para Kadus Cibatu, Para Ketua RW, Para Ketua RT 03 dan Warga Masyarakat.

Serda Mugiar mengatakan bahwa gotong royong yang dilaksanakan ini dalam rangka pembukaan jalur akses jalan Cikareo Wado, yang nantinya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dan bisa menyingkat waktu perjalanan.” tingkatkan lagi kegiatan Gotong-royong di lingkungan sehingga terjalin kebersamaan apalagi yang sifatnya darurat yang harus segera di selesaikan”. Tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga serda Mugiar menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dengan kondisi cuaca musim hujan karena rawan banjir dan longsor, ketika ada kejadian agar masyarakat cepat lapor kepihak aparat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas agar semua kendala bisa teratasi dengan cepat dan maksimal.” Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *