Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Membantu PMI Kota Serang Distribusikan Air Bersih

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Kemarau panjang akibat dampak El Nino, sampai saat ini masih belum usai. Karena itu Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen Sersan Dua (Serda) Agus Bahono membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang, menyalurkan pendistribusian bantuan air bersih yang bekerjasama dengan PT Sauh Bahtera Samudra, bertempat di Kampung Manggerong Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Senin (02/10/2023).

Babinsa Koramil 0602-02/Kasemen menyampaikan bantuan air bersih yang diberikan, bekerjasama dengan PMI Kota Serang. Untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak Kekeringan, karena terjadi kemarau panjang dampak El Nino. Saat ini masyarakat memang kesulitan mendapatkan air bersih, akibat dampak cuaca ekstrim tersebut.

” Pendistribusian bantuan air bersih akan terus dilakukan bersama PMI Kota Serang, secara bergiliran ditempat dimana masyarakat mengalami kesulitan, mendapatkan pasokan air bersih,” terangnya.

Lanjutnya semoga bantuan pasokan air yang diberikan, akan meringankan beban masyarakat. Dimana saat ini masyarakat sedang membutuhkan pasokan air bersih, karena terjadi kekeringan dampak El Nino.

” Pendistribusian bantuan air bersih hari ini ada dua titik, yang pertama di Kampung Manggerong RT 05 RW 04. Kemudian yang kedua di Kampung Kebasiran¬† RT 01 RW 04, wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT Kampung Manggerong Bapak Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan pasokan air bersih yang diberikan oleh Koramil 0602-02/Kasemen bersama PMI Kota Serang.

” Bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena memang untuk saat ini mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih,” ucapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *