Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Berikan Sosialisasi Pengaruh Negatif Media Sosial Kepada Generasi Muda

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Mengantisipasi dampak buruk penggunaan Handphone (HP) di kalangan generasi muda, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-04/Taktakan Sersan Mayor (Serma) Faisal, memberikan sosialisasi atau gambaran tentang pengaruh negatif media sosial dan juga judi online kepada pelajar SMK Negeri 5 Kota Serang, bertempat di Makoramil 0602-04/Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (10/07/2024).

Serma Faisal menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah, untuk memberikan pengetahuan kepada generasi muda. Agar mereka tidak mudah terpengaruh dampak buruk, di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sesuai dengan perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Farid Hajiri, yang harus dilaksanakan oleh seluruh Babinsa.

” Karena itu, kami sebagai Babinsa mengajak seluruh generasi muda, agar dapat memanfaatkan penggunaan handphone dengan sebaik mungkin. Terutama tentang media sosial, jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif. Karena masa depan bangsa ini berada di tangan seluruh generasi muda, yang merupakan kunci pembangunan nasional berkelanjutan,” jelasnya.

Lanjutnya sebagai generasi muda, yang sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan, tugas kalian hanya satu yaitu belajar. Tunjukkan prestasi kalian di sekolah, agar dapat menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah, bahkan bangsa kita Indonesia, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.

” Ingat jangan sampai terjerumus, kepada hal-hal yang akan berdampak buruk kepada masa depan. Perjalanan sebagai generasi muda itu masih panjang, karena kedepannya kalian akan menjadi pemimpin negeri ini,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *