Babinsa Koramil 0602-08/Petir Pantau Penyaluran BLT DD Di Desa Bojong Pandan

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Untuk memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 0602-08/Petir Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Arifin dan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Bripka Joko, mendampingi Kepala Desa Bojong Pandan Hulman Spd,i dan memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan II (Dua) Tahun 2023, bertempat di Kantor Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis, (31/08/2023).

Babinsa Koramil 0602-08/Petir menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan pendampingan penyerahan bantuan tersebut, untuk memastikan agar diterima oleh masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Selain itu sebagai bentuk sinergitas bersama-sama dengan perintah tingkat desa, sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan aman.

” Kami minta agar masyarakat dapat menggunakan dana bantuan yang diberikan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga. Dengan demikian bantuan¬† yang telah diterima dari perintah tingkat desa, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Lanjut Sertu Arifin mengingatkan kepada seluruh masyarakat, saat ini kita sedang memasuki musim kemarau, agar seluruh masyarakat selalu waspada jika meninggalkan rumah. Agar terus mengecek kondisi instalasi listrik, ataupun barang lainnya yang akan menyebabkan terjadinya api, sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bojong Pandan Hulman Spd,i mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-08/Petir saat penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2023. Memang untuk penerima bantuan manfaat BLT dari Dana Desa, sudah dilakukan seleksi bersama seluruh perangkat RT.

Tentunya sinergitas antara pemerintah desa dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sampai saat ini sudah berjalan dengan sangat baik. Karena setiap kegiatan apapun, kami selalu berkoordinasi setiap ada kegiatan dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *