Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Dan Personil Polsek Ciomas Kawal Logistik Pemilu Dari TPS Menuju Ke PPK

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Guna memastikan keamanannya, seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang dan personel Polsek Ciomas, mengawal langsung proses pengembalian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Tempat Pemungutan Suara (TPS), ke Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat desa menuju Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciomas, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (15/02/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki mengungkapkan bahwa, sampai saat ini tanggal 15 Februari 2024, sebagian Logistik Pemilu Tahun 2024 sudah sampai di gudang PPK Ciomas. Sedangkan Logistik dibeberapa desa lainnya, masih dalam proses tahap pengembalian.

” Diharapkan, sesuai informasi dari Babinsa yang melakukan pengawalan dan menjaga keamanan, hari ini Logistik Pemilu Tahun 2024 akan seluruhnya sudah berada di gudang PPK,” ungkapnya.


Lanjutnya, setelah semua Logistik Pemilu Tahun 2024 berada di Gudang PPK, maka penjagaan keamanan akan difokuskan disana. Dalam pelaksanaan tugas, hal terpenting yang sering kami sampaikan, kepada seluruh personel adalah agar tetap menjaga kesehatan masing-masing.

” Alhamdulillah, proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Ciomas berjalan aman dan lancar. Tentunya semua tidak terlepas, dari peran serta semua komponen masyarakat, yang terus berperan aktif menciptakan situasi yang kondusif,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *