Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Menuju TPS

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Guna memastikan kelancaran pendistribusian seluruh Logistik Pemilu Tahun 2024, sampai dengan aman ke Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang mengawal langsung Logistik Pemilu tersebut menuju TPS, yang akan digelar pada 14 Februari 2024, di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (14/02/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki mengungkapkan bahwa, mengerahkan seluruh Babinsa membantu memastikan keamanan pengantaran Logistik Pemilu menuju tiap-tiap TPS. Sehingga seluruh logistik pemilu, sampai ke TPS tanpa ada hambatan dan gangguan apapun.

” Tentunya semua merupakan perintah langsung, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han). Sehingga pelaksanaan pengiriman Logistik Pemilu, akan dapat berjalan tanpa ada kendala,” jelasnya.

Lanjutnya, Babinsa bersinergi bersama anggota Polsek Ciomas, memastikan langsung Logistik Pemilu Tahun 2024 sampai ke lokasi TPS, yang berada di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

” Saat ini seluruh Babinsa yang bertugas di Kecamatan Ciomas, masih mengawal proses pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, menuju seluruh TPS sampai dengan selesai seluruhnya di 11 (Sebelas) Desa, diperkirakan sekitar pukul 21.00 Wib, seluruh Logistik Pemilu sudah selesai didistribusikan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *