Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Laksanakan Pengecekan Kesiapan TPS

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Guna memastikan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu Tahun 2024, Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan pengecekan TPS, dimana proses pemungutan suara akan dilakukan pada 14 Februari 2024, bertempat di Wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (13/02/2024).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas Kapten Inf Marjuki menjelaskan bahwa, kegiatan pengecekan merupakan perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han). Guna memastikan langsung kesiapan seluruh TPS, khusus yang berada di wilayah Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang.

” Sepenuhnya sampai saat ini, proses penyiapan sudah berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun. Kami harapkan seluruh masyarakat juga ikut berpartisipasi, dalam menjaga dan menciptakan situasi wilayah tetap aman dan kondusif. Sehingga pada waktunya tiba, kegiatan pencoblosan suara sampai dengan selesai, dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun,” ungkapnya.Lanjut Danramil, terkait pendistribusian Logistik Pemilu, sudah mendapatkan informasi akan dilaksanakan pada Selasa 13 Februari 2024. Nanti terkait masalah waktunya, seluruh Babinsa akan berkoordinasi dengan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang berada di wilayah desa binaan masing-masing.

” Dimana proses pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024, seluruh Babinsa akan mengamankan kegiatan tersebut. Sehingga Logistik Pemilu, dapat dengan aman sampai ke lokasi TPS 11 (Sebelas) Desa yang berada di Kecamatan Ciomas,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *