Babinsa Koramil 0602-15/Baros Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Untuk menyakinkan berjalan aman dan lancar, Sersan Satu (Sertu) Aban Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran bantuan berupa beras 10 Kg, dari Badan Pangan Nasional (BPN) kepada 1.702 kepala keluarga penerima manfaat, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (13/11/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-15/Baros Kapten Inf Yadi Sukmayadi, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penyerahan bantuan tersebut, dilaksanakan pada Minggu 12 November 2023. Dimana memalui pemantauan dan pendampingan yang dilakukan Babinsa, adalah guna menjaga agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan, akan berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan bersama.

” Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik antar instansi, proses penyaluran bantuan kepada masyarakat, dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun. Semoga bantuan yang telah diterima, akan dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan,” terangnya.


Lanjut Kapten Yadi Sukmayadi menjelaskan kegiatan pemantauan yang dilaksanakan Babinsa, merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah. Sebagai upaya membantu setiap program, yang sedang diselenggarakan pemerintah daerah.

” Jadi tidak hanya bersama pemerintah daerah saja, kami juga akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi. Semoga kehadiran Babinsa akan selalu memberikan sesuatu yang positif, agar keberadaannya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Dinsos Kabupaten Serang, Ismar Barbara.S.E., M.M Kasi Kesos Kecamatan Baros, Bhabinkamtibmas dan pendamping desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *