Babinsa Koramil 0602-16/Ciruas Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-16 Ciruas Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Sriyanto dan Babinsa lainnya, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah dari Badan Pangan Nasional, bertempat di Kantor Desa Pulo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin (10/06/2024).

Serda Sriyanto mengungkapkan, pendampingan tersebut akan terus dilakukan, guna memastikan proses pelaksanaannya berjalan aman dan lancar. Selain itu, melihat langsung bantuan yang diberikan diterima oleh warga yang membutuhkan. Tentunya juga sebagai bentuk sinergitas, bersama-sama dengan pemerintah daerah ditingkat desa.

” Kegiatan ini merupakan, perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 0602-16/Ciruas Kapten Inf Afendi. Dalam mendukung program pemerintah, salah satunya pendampingan penyaluran bantuan pangan cadangan,” jelasnya.

Lanjutnya, semoga bantuan itu dapat bermanfaat untuk warga, yang saat ini sedang mengalami kesulitan. Kiranya juga dapat dimanfaatkan, untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, melalui program penyaluran bantuan beras cadangan pangan dari pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *