Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Binaannya, Sersan Satu (Sertu) Saiful Rozi memberikan bantuan sosial berupa sembako dalam bentuk Beras, kepada salah satu warga kurang mampu Bapak Suhada, bertempat di Kampung Mundu Desa Jeruk Tipis Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (08/10/2023).

Sertu Saiful Rozi menjelaskan bahwa bantuan berupa sembako dalam bentuk beras tersebut, diberikan sebagai kepedulian seorang Babinsa kepada warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Ditengah terjadinya kemarau panjang akibat dampak El Nino, mengakibatkan kebutuhan bahan pokok beras mengalami sedikit kenaikan.

” Tentunya apa yang telah kami berikan ini, jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya. Tetapi semua merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Prajurit TNI, atas setiap¬† kesulitan yang dialami warga saat ini,” pungkasnya.

Sertu Saiful meminta kepada semua pihak yang diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT, agar selalu berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkan. Sesuai dengan semua ajaran agama, untuk mengajak selalu berbuat baik. Dengan menyisihkan sebagian rezeki, guna membantu warga yang kurang mampu.

Lanjutnya melalui momentum pemberian bantuan sembako dalam bentuk beras, kepada salah satu masyarakat yang kurang mampu. Kami memberikan contoh kecil, bahwa berbagi dengan sesama adalah merupakan salah satu bentuk kebahagian,” terangnya.

” Sebagai seorang prajurit TNI AD, yang bertugas menjadi Babinsa. Melihat rakyat tersenyum, dengan kehadiran kami yang datang membawa sedikit bantuan, merupakan salah satu kebahagiaan seorang prajurit TNI,” ucap Sertu Saiful.

Sementara itu Bapak Suhada mengucap terima kasih, atas bantuan sembako beras yang diberikan Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan. Pemberian bantuan beras tersebut sangat bermanfaat, ditengah terjadinya kemarau panjang.

” Semoga Allah SWT akan membalas kebaikan prajurit TNI Angkatan Darat, dengan pahala yang berlipat ganda. Ditengah sulitnya ekonomi keluarga dan memiliki 8 (Delapan) orang anak, Babinsa hadir membantu keluarga kami,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *