Babinsa Koramil 1007/ Conggeang Kodim 0610/Sumedang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Mesjid At- Taqwa

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Kopka Sugiyanto Babinsa Koramil 1007/ Conggeang Kodim 0610/Sumedang   menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Mesjid At- Taqwa Desa Paseh kidul Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang , Minggu (01-10-2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri Appem Desa, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kopka Sugiyanto menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Desa Paseh Kidul ini” ucapnya.

Dalam ceramahnya Ustad, menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya juga menitip doa untuk Kecamatan Paseh khususnya Desa Paseh Kidul, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten Sumedang  yang maju dan berdaulat,” pungkas Ustad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *