Babinsa Koramil 1012/Jatinunggal Kodim 0610/Sumedang Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bansos

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – . Bintara Pembina Desa( Babinsa) desa Sukamanah Koramil 1012/Jatinunggal Kodim 0610/Sumedang Serda Dindin melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai berupa beras Bulog, bertempat di Aula Desa Sukamanah Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang. Rabu(20/12/2023)

Ada pun bantuan beras tersebut berisi 10 kg yang di berikan dari Kemensos melalui PT POS Indonesia yang nantinya paket yang diberikan kepada masing masing penerima sebanyak 1015 KPM.Terpisah Danramil 1012/Jatinunggal Kapten Inf Wawan Syarifudin menjelaskan tujuan kegiatan yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Pemerintah melalui PT POS Indonesia terhadap masyarakat yang berdampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah.

“Pembagian BLT untuk meringankan beban masyarakat yang berdampak, program pemerintah dalam bentuk bantuan sosial berupa beras,” ujarnya.Danramil juga mengatakan selain pengamanan dan monitor penyaluran bantuan beras personel juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga untuk menyampaikan pesan keamanan lingkungan.

Hadir dalam kegiatan,Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Apdes, Petugas Juru bayar 4 org, Warga penerima bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *