Bakti TNI, Koramil 0602-21/Kopo Berikan Bantuan Telur Ke Pondok Pesantren Untuk Tambah Gizi

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Sebagai upaya mempererat hubungan dengan warga binaannya, Danramil 0602-21/Kopo-jawilan Kapten Inf Sudarsono, Kodim 0602/Serang, berserta Babinsa menjalin kerja sama dengan PT CHARON POKPAN JAYA FARM , bertempat di Kampung Kabayan ater, Desa Mekarbaru, kecamatan Kopo dan Kampung Haur Dapung Desa Pagintungan Kecamatan jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten,Senin (04/12/2023).

Dengan itu diberikan bantuan Telur yang merupakan salah satu makanan bergizi yang mudah didapatkan, dan mudah cara pengolahannya serta efektif kini Koramil 0602-21/Kopo-Jawilan, Kodim 0602/Serang melakukan Pendistribusian telur kepada yayasan Pondok Pesantren di wilayah binaan.

Adalah Ponpes Miftahul Ibtida dan Ponpes Al-hasanah yang terletak di Kampung Kabayan Ater Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo, Ponpes Al-hasanah Kampung Haur Dapung, Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, mendapat tambahan Gizi berupa telur sebanyak 1000 Butir telur yang diberikan langsung oleh Babinsa , Serda Suteja dan Serda Roup Iskandar kepada Pimpinan atau ketua yayasan, Bapak KH Iyar Karomatuloh dan Ustadz Patahudin di tempatnya masing masing.

“Serda Suteja dan Serda Roup Iskandar dikesempatan itu mengatakan bila bantuan telur adalah bentuk kepedulian dan perhatian jajaran TNI dalam hal ini Koramil 0602-21/Kopo kepada warga binaan.

Di sisi Lain saat di jumpai di kantornya Kapten Inf Sudarsono “Mengatakan Mungkin bantuan ini tidak seberapa namun bantuan ini adalah bentuk jalinan silahturami dan perhatian Koramil Kopo dan PT CHARON POKPAN JAYA FARM Kepada Para Santri, Semoga bantuan ini bermanfaat mendukung pasokan gizi”, ujar Kapten Sudarsono.

Menanggapi bantuan tersebut Pimpinan Pospes Miftahul Ibtida dan Ponpes Al-hasanah Dengan diberikan bantuan Telur yang merupakan salah satu makanan mudah didapatkan, dan mudah cara pengolahannya serta efektif ketua yayasan mengapresiasi bentuk perhatian Koramil 0602-21/Kopo-Jawilan “Ini adalah anugerah bagi kami. Terimakasih banyak dengan bantuan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami”, tutup KH. Iyar Karomatuloh dan Ustad Asmarin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *