Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Nataru, Forkompinda Purworejo Monitoring Pospam

  • Whatsapp

Purworejo, AMC.co.id – Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo., S.I.K., M.K.P Bersama Pj Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH dan Kasdim 0708 Kasdim 0708/Purworejo Mayor Inf Rohyani melakukan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos terpadu, Minggu (24/12/2023) kemarin.

Kapolres Purworejo, Bupati Purworejo dan Kasdim 0708 Purworejo melalukan pengecekan secara berurutan dari Pos Pengamanan Gereja Santos Yohanes Di Kutoarjo, kemudian ke Pos Pelayanan Stasiun Kutoarjo dan Pos terpadu Simpang 4 Geparang.

Selain pengecekan kekeuatan personel dan kesiapsiagaan Pos Pelayanan, Pengamanan dan Terpadu Rombongan memberikan bingkisan bagi personel yang melakukan tugasnya di Pos tersebut.Kapolres Purworejo mengatakan, Pengecekan tersebut guna mengecek sarana dan prasarana, personel serta Pos nya sendiri selain itu juga memberi motifasi kepada anggota untuk selalu siap siaga dalam menghadapai operasi Lilin Candi 2023.

Kapolres juga memberikan semangat agar personel gabungan senantiasa tulus ikhlas bekerja memberikan pelayanan dan pengamanan selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Selain itu, pelaksanaan tersebut juga dalam rangka cooling system untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024.“Sehingga seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Candi 2023 dituntut lebih ekstra dalam hal pengamanan guna menjamin kelancaran dan keamanan liburan dan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, lancar, damai, tertib dan kondusif,” ujar Kapolres Purworejo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi Lilin Candi 2023 ini memiliki peranan yang sangat vital dalam upaya kita memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan personelnya untuk terus membina soliditas dan sinergitas bersama TNI, Instansi Pemerintah Kab Purworejo dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat pengamanan. Selaim itu juga selalu mengedepankan sikap humanis dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *