Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong, Menjaga Kamtibmas Dengan Senam Sehat Bersama dan Kader posyandu

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan melaksanakan sambang di wilayah binaannya dimana sebagai seorang Babinkamtibmas harus selalu siap sedia hadir dalam berbagai kegiatan, tidak perduli cuaca panas maupun hujan, siang ataupun malam hari, tetap melaksanakan tugas, untuk wujudkan pelayanan prima Kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan sekaligus Bhabinkamtibmas kelurahan Drangong Brigpol Asep Wahyudi. S melaksanakan tugas sambang di Link. Legok Dalam RT.02 RW. 02 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Minggu (11/6/2023)

Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah,SH melalui Bhabinkamtibmasnya menyampaikan, dalam giat sambang kali ini guna menghadiri serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga dan Ibu-ibu Kader Posyandu, dan Sebagai bentuk nyata kehadiran Kepolisian di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan pemahaman terkait kenakalan remaja dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah binaannya.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas agar terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan untuk memantau keadaan desa binaan dan mewujudkan Kamtibmas di wilayah binaan.

Wahyudi juga mengatakan bahwa kegiatan seperti sambang seperti ini merupakan kegiatan yang wajib harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi ibu-ibu senam dan wujud kehadiran serta kedekatan polri di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *