Bung Jay Aktivis Muda Banten Siap Maju Pimpin Kota Serang

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Ahmad Jayani yang lebih dikenal Bung Jay, Plt DPD KNPI Banten yang dikenal dengan semangatnya sebagai aktivis muda telah mendaftar sebagai Bakal calon walikota Kota Serang Ke-Partai DPC Nasdem Kota Serang pada, Selasa (07-05-24) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Jayani menyatakan tekadnya untuk membawa perubahan yang positif bagi ibu kota Provinsi Banten. Kedatangannya bersama rombongan ke kantor DPC Partai Nasdem Kota Serang, disambut hangat oleh ketua dan Sekretaris tim penjaringan Partai Nasdem Kota Serang.Ahmad Jayani menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangatnya kepada tim penjaringan dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Serang, Selanjutnya ia mengatakan dirinya memberanikan diri mencalonkan sebagai Walikota Serang atas dorongan para anak muda, dan ingin mengabdikan diri dan ingin memberikan perubahan serta kemajuan yang baik untuk Ibuk Kota Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim penjaringan DPC Partai Nasdem atas sambutan hangatnya, saya pribadi mencalonkan diri sebagai walikota Kota Serang ini atas dorongan para anak muda, dan ingin memberikan perubahan dan kemajuan untuk Kota Serang lebih baik,” ujarnya.Lanjut Jayani, ia mengangkat jargon” Pemuda Investor Of Change” yang artinya pemuda adalah pemilik perubahan bukan lagi agent perubahan, ia oun menjelaskan bahwa sudah saatnya Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten ini harus maju tertata dengan baik sehinggga mencapai kemajuan yang berdaya dan berbudaya, serta memiliki karakter sebagai Kota sesuai dengan slogan Kota Serang Madani.

“Pemuda Investor Of Change, yang artinya pemuda adalah pemilik perubahan bukan lagi agent perubahan. Bahwa sudah saatnya Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten ini harus maju tertata dengan baik sehinggga mencapai kemajuan yang berdaya dan berbudaya, serta memiliki karakter sebagai Kota sesuai dengan slogan Kota Serang Madan,” tutup Jayani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *