Cegah Kasus Bullying, Danramil 0602-18/Kragilan Berikan Arahan Kepada Para Pelajar

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Guna mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja dan kasus bullying, Kapten Inf Inf Hariyanto Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang, memberikan edukasi agar para pelajar memiliki budi pekerti luhur dan akhlak yang mulia, bertempat di lapangan apel  MTS Al Muchlisin Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (06/11/2023).

Kapten Inf Hariyanto menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan, sebagai monitoring dan pembinaan pencegahan kekerasan sex, bullying dan kenakalan remaja. Sehingga melalui kegiatan turun langsung ke lapangan, bertatap muka dengan para pelajar melalui kegiatan apel upacara bendera. Maka semua arahan yang diberikan kepada para pelajar, akan dapat tersampaikan langsung dan dapat dimengerti dengan baik.

Pembinaan terhadap generasi muda, merupakan salah satu perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), guna membantu program pemerintah daerah dan juga sudah menjadi program TNI,” ungkapnya.

Lanjutnya ditengah perkembangan dunia digital yang semakin pesat, kami berpesan kepada seluruh pelajar, agar memanfaatkan hal tersebut secara bijak, baik dan positif. TNI hadir untuk memberikan edukasi kepada seluruh pelajar, agar dapat membentengi mereka. Supaya tidak terpengaruh terhadap dunia digital, yang berkembang semakin pesat.

” Tenaga pendidiknya, juga harus bisa memberikan suri tauladan yang baik. Karena itu, diperlukan sinergitas semua pihak, sehingga dapat mencegah terjadinya kekerasan sesama pelajar, yang berakibat fatal terhadap masa depan mereka” tegas Kapten Inf Hariyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *