Dandim 0602/Serang Diwakili Danramil Kasemen Hadiri Pameran Khazanah Mushaf Banten 

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Lettu Inf Dadan Ramdani, menghadiri kegiatan

Khazanah Mushaf Banten dan Khotmul Qur’an Bil Kitabah, yang diselenggarakan Kementrian Agama, bertempat di Indoor Kantor Bupati Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (09/11/2023).

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Lettu Inf Dadan menjelaskan bahwa kehadirannya adalah mewakili Dandim 0602/Serang, tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Tentunya sesuai pesan dari Dandim, jajaran TNI khususnya Kodim 0602/Serang, akan selalu mendukung setiap program apapun yang dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang.

” Kami juga akan mendukung salah satu program kegiatan, yaitu pameran “Khazanah Mushaf Al-Qur’an Banten dan Khotmul Qur’an Bil Kitabah.” Dimana penanggungjawab pelaksanaan kegiatan tersebut, adalah Kementrian Agama Kabupaten Serang,” jelasnya.

Lanjutnya dukungan akan terus diberikan, disetiap program yang dilaksanakan pemerintah daerah. Agar setiap pelaksanaannya, dapat berjalan lancar dan aman, seperti yang diharapkan bersama. Terselenggaranya Pameran ini, dalam rangka menyambut HAB Kemenag dan hari jadi Kabupaten Serang Ke-497.

” Dengan adanya acara ini, tentunya akan memudahkan para penghafal Al Qur’an. Agar dapat mengingat bacaan dengan baik,  juga memperlancar sesuai dengan tajwidnya,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *