Dandim 0602/Serang Ingatkan Anggotanya Untuk Mengutamakan Keselamatan Berlalulintas

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), menegaskan kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada dan berhati-hati, berkendara melaksanakan tugas. Marilah kita semua untuk saling mengingatkan diri kita dan keluarga, untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas lintas.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0602/Serang, pada saat bertemu diruang kerjanya, pada saat waktu senggangnya melaksanakan tugas, bertempat di Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (13/11/2023).

Letkol Inf Mulyo Junaidi juga menjelaskan agar seluruh anggota selalu mengingat, apa yang sudah menjadi pesannya dalam berkendara dijalan raya. Jangan tergesa-gesa saat sedang berkendara, atur dengan baik rencana waktu dalam menjalankan tugasnya setiap hari. Selalu utamakan faktor keselamatan dan tetap waspada, pada saat berada dijalan raya.

” Karena sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, kami ingin seluruh anggota yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi. Meninggalkan keluarga untuk bertugas, maka akan kembali pulang bertemu keluarga, dalam keadaan aman dan selamat,” tukasnya.

Lanjutnya dikatakan, tidak henti-hentinya akan terus mengingatkan tentang hal tersebut, kepada seluruh anggota. Sehingga tidak ada dan tidak akan terjadi, kecelakaan lalulintas yang melibatkan seluruh prajurit dan PNS satuan jajaran Kodim 0602/Serang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *