Dandim 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi Jadi Dansubsatgas Kunker Presiden Joko Widodo

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI-Polri yang telah bekerja maksimal, melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Ir. H. Joko Widodo, bertempat di Gudang Bulog Kota Serang Provinsi Banten.

Hal ini disampaikan Dandim 0602/Serang, setelah kegiatan berjalan aman dan lancar, saat menjadi Dansubsatgas pada Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo, dalam rangka membagikan bantuan pangan
pemerintah melalui Bapanas menugaskan Perum Bulog, untuk terus menggulirkan beras Bantuan Pangan Tahun 2024 yang baru saja diluncurkan awal tahun ini, Senin (08/01/2024).Ia menjelaskan dalam pengamanan VVIP, TNI-Polri tetap melakukan tugasnya, sesuai dengan prosedur protap. Sehingga kunjungan kerja Presiden, berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun. Selain itu, dalam pelaksanannya koordinasi bersama Paspampres juga terus dilaksanakan, agar tugas keamanan dapat berjalan secara maksimal.

” Alhamdulillah, berkat kerjasama semua personil, baik dari TNI dan Polri juga masyarakat wilayah Kota Serang, sehingga kegiatan Presiden, di Gudang Bulog Kota Serang dapat berjalan dengan dengan baik dan lancar,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *