Dandim 0602/Serang Sambut Langsung Kunjungan Kerja Danrem 064/MY

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) didampingi Kasdim 0602/Serang, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0602/Serang dan Perwira Staf serta seluruh jajaran Danramil, menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, bertempat di Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Jaya Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (03/01/2024).

Letkol Inf Mulyo Junaidi saat ditemui menjelaskan, bahwa ini merupakan kunjungan perdana Danrem 064/MY, Ke Makodim 0602/Serang. Untuk bertemu dan bertatap muka langsung, dengan seluruh prajurit dan PNS yang bertugas di Kodim 0602/Serang.” Dimana dalam arahannya Danrem 064/MY, menyampaikan ucapan terima kasih, atas sambutan yang luar biasa dari seluruh personil Makodim 0602/Serang. Tentunya kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Danrem 064/MY, dengan seluruh prajurit dan PNS yang bertugas di jajaran Kodim 0602/Serang,” jelasnya.

Lanjutnya, saat memberikan arahan Danrem 064/MY, mengingatkan agar jangan pernah menyerah dalam bertugas, karena kehadiran Babinsa sebagai prajurit kewilayahan, sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat. Dengan catatan, harus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, juga selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu setiap kesulitannya.” Terkait masalah pemilu yang tahapannya sedang berlangsung, sesuai instruksi dan perintah langsung dari Danrem 064/MY, seluruh prajurit yang bertugas di Kodim 0602/Serang harus memegang teguh netralitas, tidak boleh memihak salah satu partai politik maupun calon. Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak, pada Tahun 2024,” ungkapnya.

Perintah pimpinan sudah jelas, TNI harus menjunjung tinggi netralitas, tidak memihak kepada calon anggota legislatif ataupun Pilkada,” tegas Dandim 0602/Serang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *