Dandim 0610/Sumedang Lakukan Silaturahmi Ke Pegusaha Muda Properti

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Dalam rangka memantapkan sinergitas antar elemen Kabupaten Sumedang yang lebih kondusif. Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) melakukan Silaturahmi ke Pegusaha muda properti kabupaten Sumedang saudara Ervan, bertempat di Sapphire city park Sumedang jln Dano Rancapurut Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara kabupaten Sumedang, Jum’at (29/09/2023)

Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bagian dari program kegiatan kami dalam meningkatkan Komunikasi sosial dengan semua Elemen Masyarakat, termasuk dengan kalangan usahawan muda seperti ini, sehingga kalau ada permasalahan dapat kita ketahui secara dini.

” kalau kita bersinergi seperti ini tentunya ketika ada suatu permasalahan dapat kita ketahui secara dini dan akan kita lakukan langkah-langkah koordinasi bersama dengan lebih baik, guna menghindarkan permasalahan tersebut, yang berpotensi mengganggu kondusifitas wilayah.” tegas Dandim.

lanjut Dandim, menjalin silaturahmi dengan pengusaha muda properti di wilayah kabupaten Sumedang juga guna menjalin hubungan dan bisa ber kolaborasi dalam rangka membangun Sumedang lebih maju. Serta bisa mengenal lebih jauh sehingga keberadaan Satuan Komando Teritorial harus bersinergi dengan tokoh muda untuk mendukung program dan Non program dari pimpinan atas,” pungkas Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *