Danramil 0602-05/Cipocok Jaya : Jaga Kelestarian Alam, Kami Akan Terus Laksanakan Penghijauan

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Guna menjaga kelestarian alam dan mengantisipasi terjadinya bencana alam, Koramil 0602-05/CIpocok Jaya Kodim 0602/Serang akan terus melakukan penghijauan, sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han),  yang menjadi program dari komando atas memasuki musim penghujan.

Hal ini, disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia, usai melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) penghijauan melalui penanaman pohon, bersama-sama Aparat Pemerintah Tingkat Kelurahan dan Poktan Jabon Adiyasa Mandiri serta mahasiswa juga masyarakat, yang dihadiri Mayor Chb Dandi Irwansyah Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang, bertempat di Wilayah Lingkungan Beberan Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (29/12/2023).Lanjutnya, untuk sasaran penghijauan akan terus berlanjut dibeberapa titik rawan, yang berada di wilayah Kecamatan CIpocok Jaya. Selain itu, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, juga mengatasi permasalahan sampah. Dengan membersihkan selokan dan parit, serta sampah yang berada di sekitar lingkungan masyarakat.

” Dengan adanya upaya dalam mengantisipasi bencana alam, yang telah dilaksanakan Koramil 0602-05/Cipocok Jaya. Harapannya seluruh masyarakat akan dapat menjaga dengan sebaik mungkin, agar tetap tercipta lingkungan yang bersih dan asri,” ungkapnya.

Saat ini, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya sudah mengajukan sekitar 500 pohon, melalui instansi terkait. Guna pelaksanaan penghijauan, yang akan diselenggarakan dibeberapa titik, sesuai kebutuhan dilapangkan,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *