Dari Puncak Jaya Mulia “PAPUA THE PRESIDENT CENTER” Suarakan Perubahan (AMIN) Presiden 2024

  • Whatsapp

Papua, AMC.co.id — Geliat dan Pergerakan Konsorsium Relawan Nusantara (KREN) The President Center di Puncak Jaya Mulia Papua Tengah untuk memenangkan Suara AMIN (ANIES-Muhaimin) Presiden 2024, makin menggema. Bendera Merah Putih dan The President Center for AMIN telah berkibar.

Mensosialisasikan Pasangan Capres AMIN ke pedalaman Puncak Jaya Mulia Papua di Papua Tengah tidaklah mudah. Namun melalui pesan berantai jaringan The President Center masyarakat Papua Tengah antusias memilih AMIN Presiden 2024.

Untuk hal itu Koordinator The President Center Wilayah Papua, Ricky Matakupan dibantu pengurus The President Center, baik Propinsi maupun Kabupaten Kota bergerak satu Komando. Dukung Perubahan untuk kesejahteraan semua.

Ketua DPW The President Center Papua Tengah, Eman Morib didampingi Sekretaris Dani Kogoya di Sekretariat The President Center Papua Tengah kepada media di Papua menyebutkan jaringan Relawan pemenangan AMIN Presiden RI 2024 terus konsolidasi.

“Rakyat ingin perubahan, keadilan, kedamaian dan kesejahteraan. Masyarakat di Papua Tengah antusias melihat figur AMIN,” tegas Eman Morib sambil berpose dengan bendera Merah Putih dan Spanduk AMIN The President Center.

Sementara Ricky Matakupan, pria Mantan Perintis Penerbangan antar Kampung pertama di Papua Flight Officer (FOO) Merpati Nusantara Airlines, secara terpisah saat diminta komentarnya menyebutkan sambutan masyarakat untuk perubahan makin deras. Tidak hanya semangat di kota, tetapi juga mulai mengalir ke daerah-daerah termasuk di Papua.

“Memang kelemahan AMIN kekurangan atribut, tapi keadaan ini tertutup dengan semangat perubahan dari masyarakat. Dari Puncak Papua kami akan kibarkan semangat perubahan,” tegas pria yang juga Korwil LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Papua itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *