Deklarasi Paguyuban Pedagang Pantai Selatan Dukung Ahmad Lutfi Jadi Gubenur Jateng

  • Whatsapp

Purworejo, AMC.co.id – Sabtu 29 Juni 2024 Paguyuban pedagang di daerah kawasan pantai Dewaruci Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo membentuk relawan yang diberi nama bocae Pak’E dengan Slogan Gasdor Ahmad Lutfi Jateng 1 serta sekaligus menggelar deklarasi dukungan untuk Ahmad Lutfi menjadi Gubenur Jawatengah Periode 2024-2029.

Agus pujiono selaku koordinator relawan di hadapan awak media mengatkan nantinya gerakan relawan bocae Pak’E ini akan menggandeng semua pelaku pedagang di daerah pesisir pantai selatan,serta pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) maupun semua lapisan masyarakat.

“Agus Pujiono juga mengatakan kegiatan hari ini dihadiri kurang lebih 54 orang dan nantinya kalo mesin mesin partai sudah ada itu akan lebih asik, kami akan agendakan 2 minggu sekali kita adakan pertemuan.

Alasan kami mengapa kami mendukung bapak Ahmad Lutfi menjadi Gubernur Jawatengah, karena selama menjabat menjadi Kapolda Jawatengah kelihatannya adem ayem, toto titi tentrem beliaunya humanis tidak membeda – bedakan serta merakyat dan yang jelas pak Ahmad lutfi belum pernah masuk ranah politik.

“Semoga saja setelah masuk keranah politik bapak Ahmad Lutfi akan mengedepankan kepentingan masyarakat kecil untuk mengembangkan berbagai macam hal.

Harapan kami sebagai masyarakat kecil kepada beliau bapak Ahmad lutfi nantinya bila terpilih dan menjabat menjadi Gubenur Jawatengah, kita sebagai masyarakat kecil bila mana ada aspirasi kami bisa menyampaikan dan kami semua butuh sosok pemimpin yang bisa diajak komunikasi, diskusi, curhat demi kemasalahatan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *