Desa Petir Rayakan Milad Yang Ke – 82

  • Whatsapp

Kabupaten Serang, AMC.co.id – Guna Menyambung tali silaturahmi dengan semangat kebersamaan menuju Desa yang mandiri dan sejahtera, pemerintah Desa Petir rayakan miladnya yang ke 82 tahun.

Acara digelar di lapangan Bola dekat kantor Desa setempat yang turut di hadiri oleh, Camat Petir, H.Fahmi Hakim dan jajarannya, kepala Desa setempat dan staf, ketua BPD, kepala KUA Petir, Ketua karang taruna, Ketua PKK.kepala Desa se-Kecamatan Petir tokoh ulama, tokoh masyarakat, RT RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tamu undangan yang lainnya.Desa Petir Kecamatan Petir Kabupaten Serang, Minggu (26/11/2023)

Kepala Desa Petir, Wahyudi, dalam sambutannya mengatakan, atas ijin oleh Allah SWT, acara Dirgahayu Desa Petir ini bisa terlaksana untuk kegiatan milad yang ke 82 tahun.

Untuk menjadikan Desa yang mandiri dan sejahtra,untuk masyarakat kita yang ada di wilayah Desa Petir, yang sejahtera, mandiri dengan baik. Kita ini untuk menggerakan masyarakat untuk kompak dan bersinergi dengan masyarakat atau pun tidak putus silaturahmi dengan Desa petir.untuk selalu kompak dan mandiri sejahtra” Paparnya.

“Masih Wahyudi apresiasi untuk Desa Petir yang berusaha mewujudkan Desa mandiri dan sejahtera untuk masyarakatnya lebih kompak dan semangat kesejahteraan.

Semoga kedepannya desa yang ada di kecamatan Petir bisa maju dan sejahtera, seperti Desa Petir ini, dan patut dicontoh Staf Desa beserta masyarakatnya selalu kompak demi terwujudnya Desa yang mandiri dan sejahtera,kita jaga ke-kompakan nya demi masyarakat yang ada di Desa Petir ini, punkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *