Dihadapan Tim Penjaringan PDIP, Helmy Halim Siap Bersama Untuk Tangerang Maju

  • Whatsapp

Kota Tangerang, AMC.co.id – Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim mendatangi kantor DPC PDIP di kawasan Ruko Mahkota Mas Cikokol Tangerang dalam rangka memenuhi undangan wawancara pencalonan, Selasa (7/5/2024).

Diterima oleh Ketua Penjaringan PDIP Kota Tangerang, Sumarti,saya wawancara berlangsung di lantai dua dengan ruangan yang khusus.

Usai wawancara Helmy Halim mengatakan, tadi tim penjaringan PDIP menanyakan soal visi dan misi dan alasan memilih PDIP menjadi partai pengusung nantinya.

“Tadi ditanya soal kenapa daftar di PDIP, ya saya jawab, PDIP partai besar di Kota Tangerang, dua kali Pemilu menjadi pemenang, tentunya dengan masih tingginya suara PDIP pada pemilu 2024 lalu, PDIP yang sudah memiliki struktur partai hingga ranting menjadi modal yang besar dalam pencalonan kepala daerah dan memenangkannya,” ujar Helmy.

Mengenai Visi dan Misi, kata Helmy, ia ingin mewujudkan Tangerang yang maju, sehat, sejahtera, beraklakul karimah berlandaskan ekonomi yang kuat.

“Kota Tangerang, harus maju di segala bidang, termasuk maju dalam pariwisata dan budaya nya yang masih belum terealisasi,” tegas Helmy.

Sedangkan, Ketua Penjaringan PDI P Kota Tangerang, Sumarti mengatakan, hari ini memang pengurus DPC PDI P Kota Tangerang, ingin mengetahui keseriusan para kandidat kepala daerah yang mendaftar termasuk menandatangani beberapa pernyataan.

“Tadi sudah ada dua kandidat, setelah itu baru bang Helmy Halim,” kata Sumarti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *