Diperkuat Sertu Aris, Akhirnya Tim Bulutangkis Kodim 0602/Serang Menjadi Juara Pertama

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Tim Bulutangkis Kodim 0602/Serang berhasil menjadi Juara Pertama, setelah diperkuat oleh salah satu pemain profesional Sersan Satu Aris. Pada ajang olahraga Bulutangkis yang diselenggarakan Korem 064/MY, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kodam III/Siliwangi dan HUT Ke 58 Korem 064/Maulana Yusuf.

Hal ini dijelaskan Danramil 0602-16/Ciruas Kapten Inf Afendi, saat dikonfirmasi setelah berhasil memenangkan pertandingan, melawan beberapa tim bulutangkis dan berhasil menjadi yang terbaik, bertempat di Gedung Olahraga Makorem 064/Maulana Yusuf Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (12/06/2024).

Lanjutnya ucapan terima kasih disampaikan kepada Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang telah memberikan dukungan semangat moril. Selain itu juga seluruh keluarga besar Kodim 0602/Serang, atas support dan do’a nya untuk tim bulutangkis.

” Kemenangan bukanlah tujuan utama kami, tetapi dengan adanya ajang olahraga antar satuan di jajaran Korem 064/MY, maka akan mempererat rasa kebersamaan dan soliditas seluruh prajurit. Dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta pengabdiannya kepada seluruh masyarakat,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *