DPC Gerindra Sumedang Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

  • Whatsapp

SUMEDANG, AMC.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumedang dengan tegas menyatakan sikap mendukung Gibran Rakabuming Raka jadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto. Keputusan politik ini disampaikan pada acara Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) yang dihadiri struktur DPC dan para ketua PAC se-Kabupaten Sumedang, di Kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (11/12/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah, menandaskan, diusulkannya Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subanto, karena dianggap bisa mewakili generasi muda saat ini. Selain itu, pemilihan Walikota Solo ini juga diharapkan bisa menjawab tentang kepemipinan dimasa akan datang.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa Bangsa Indonesia menang dan maju ke depannya. Dan ini bagian dari aspirasi yang berkembang saat ini di masyarakat,” ucap Heri kepada para awak media.

“Semoga, keputusan Rapimcab ini dapat diterima dan disetujui oleh DPP di Jakarta. Dan, tentu saja harapan kami ini juga dikabulkan oleh yang terhormat, Bapak ketua umum partai kami, Bapak H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden yang diusung oleh Partai Gerindra,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *