DPC PWRI Purworejo Gelar Lomba Senam Poco-Poco Pantai Jetis

  • Whatsapp

Purworejo, AMC.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo menggelar Lomba Senam Poco-Poco di Pantai Jetis Desa Patutrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Minggu (19/3/2023).

Lomba Senam Poco-Poco digelar dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara wartawan dengan semua unsur lembaga Pemerintah dan masyarakat umum dalam memajukan pembangunan khususnya di Kabupaten Purworejo yang di ikuti oleh 17 grup senam dari berbagai komunitas senam.

lomba senam Poco-Poco juga sebagai upaya memperkenalkan obyek wisata pantai Jetis sebagai salah satu obyek wisata pantai yang banyak dikunjungi wisatawan baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kabupaten Purworejo.

Lomba senam Poco-Poco digelar bekerja sama dengan “POKDAWIS MANIS” Desa Patutrejo dan dihadiri oleh Bupati Purworejo yang di wakili Kepala Dinas Kominfo Yudhie Agung Prihatno. S.STP, Kepala Dinas Pariwisata Aan Stefanus yang diwakili stafnya Agung, Camat Grabag Eko Setyo Husodo Wakil ketua DPRD kabupaten Purworejo Kelik Ardani, Dandim 0708 di wakili Danramil Ngombol,Letu Inf Legiman, Kapolres Purworejo diwakili Aiptu Ponimin anggota Polsek Grabag,Ketua IPJT Fauzi, Kepala Desa Patutrejo dan kelompok senam dari kabupaten Purworejo dan kabupaten kebumen.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Purworejo Alex Saputra melalui Wakil ketua Mochamad Taufik mengajak semua yang hadir untuk bersama sama membangun Purworejo dengan peran serta masing masing.

PWRI hadir di tengah masyarakat Purworejo sebagai kontrol sosial dalam menyampaikan informasi perkembangan pembangunan kabupaten Purworejo melalui media
“Mari kita bersama saling bekerja sama dengan tujuan yang baik yaitu membangun kabupaten Purworejo yang Mulyo” harapannya.

Lebih lanjut Taufik juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Lomba senam Poco-Poco ini, sehingga bisa terlaksana dengan meriah.

Bupati Purworejo melalui Kepala dinas Kominfo Yudhie mengapresiasi kegiatan Lomba senam Poco-Poco yang di adakan oleh PWRI,semoga ini menjadi momentum bersama dan kerjasama PWRI dengan masyarakat Purworejo dalam membangun Purworejo yang lebih sejahtera dan maju katanya.

Lebih lanjut Yudhie juga merasa bangga dengan Pokdarwis manis yang terus eksis berperan serta dalam memajukan desanya melalui kegiatan kegiatan yang positif.

Semoga dengan upaya bersama pantai jetis akan semakin baik dan menjadi ikon obyek wisata pak Purworejo pungkasnya.

Camat Grabag Eko dalam sambutan menyampaikan merasa bangga dan terharu dengan begitu banyak antusias masyarakat yang mengikuti lomba senam Poco-Poco.

Eko berjanji akan terus didorong kelompok dawis untuk memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan kualitas kehidupan sosial, ekonomi. Tak hanya itu, kesehatan dan kebugaran pun menjadi salah satu perhatian, karena dengan tubuh dan jiwa yang sehat produktivitas untuk melakukan peningkatan kualitas hidup pun akan bisa terwujud.

Lomba Senam Poco-Poco ini merupakan salah satu acara untuk mengenal obyek wisata pantai Jetis kepada khalayak ramai.Melalui ajang ini diharapkan senam poco-poco dapat lebih dikenal masyarakat.

Lomba Senam Poco-poco diprakarsai oleh DPC PWRI Kabupaten Purworejo yang menyediakan hadiah berupa uang pembinaan terhadap grup senam terbaik atau Juara satu berupa uang tunai Rp 1.000.000.juara dua Rp 750.000,Juara Tiga Rp 500.000 dan berbagai doorpres. Diharapkan lomba ini dapat memotivasi masyarakat untuk terus melestarikan dan mengembangkan senam poco-poco di kabupaten Purworejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *