Dr.Andy Ony Prihartono Lantik Dewan Pengurus Pendidikan Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – Sebelas Dewan Pengurus Pendidikan Kabupaten Tangerang dilantik . Andy Ony Prihartono , Pj Bupati Tangerang. Pelantikan Dewan pengurus pendidikan kabupaten tangerang.yang bertempat di gedung Gedung Serba Guna (GSG ) kabupaten tangerang pada, Senin, (03/06/2024).

Didalam sambutannya, Andy Ony menyampaikan selamat atas pelantikan dewan pengurus pendidikan tingkat kabupaten tangerang ini. saya berharap kepada dewan pengurus pendidikan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah,dan segera mungkin para pengurus dapat bekerja dan membentuk kepengurusan dewan pendidikan.

Lebih lanjut Andy Ony menyampaikan dengan dilantiknya dewan pengurus pendidikan dapat menyerap sumberdaya manusia yang lebih baik kedepannya.

Sementara sekda Kabupaten Tangerang menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya dewan pengurus pendidikan kiranya dapat menjalankan Tugas -tugasnya untuk pengembangan pendidikan di Kabupaten Tangerang agar kedepannya pendidikan lebih maju lagi kata sekda.

Lebih jauh, Drs.H.Moch Rudy Maesyal Rasyid mengatakan, Dengan dilantiknya dewan pengurus pendidikan sebanyak sebelas orang dapat melaksanakan rapat kerja untuk segera mungkin dan, ia berharap dapat berkoordinasi dengan pemerintah menurutnya masih banyak yang harus dirumuskan untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Tangerang.

Hal senada pun disampaikan oleh kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang , Dadan Gundana berpesan agar para dewan yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik, Dadan menyampaikan masih banyak yang harus dilakukan merancang dan merumuskan pendidikan. Selain itu, dewan pengurus pendidikan dapat mengakomodir keinginan masyarakat dan seluruh keluhan masyarakat serta menampung aspirasi masyarakat.

Dadan Gandana menyampaikan, tujuan dibentuknya Dewan Pengurus Pendidikan agar semua keluhan masyarakat dapat terserap. Hal itu ia utarakan bahwa masih banyak hal-hal yang belum terserap dari masyarakat. menurutnya dewan pengurus pendidikan dapat bekerja untuk mengakomodir persoalan masyarakat sebelum disampaikan pada pemerintah.

“Ya, ia ini dibentuk untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tangerang. jadi segala aduan masyarakat diserap dulu oleh dewan pengurus pendidikan untuk lebih lanjut dapat di proses dan di tindak lanjutin sehingga mendapat solusi yang baik,” paparnya.

Menurutnya, pendidikan di kabupaten tangerang masih banyak persoalan untuk itu dibentuk dewan pengurus pendidikan untuk sama- sama mencari solusi yang terbaik demi kemajuan pendidikan kedepannya. lebih jauh Dadan berharap dapat bekerjasama dengan pengurus pendidikan dan menjadi mitra pemerintah,” pungkas Dadan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *