FLS2 N & FLS Tingkat SMP Se Kabupaten Sumedang Dibuka Hari Ini

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Bertempat di Halaman SMPN 1 Sumedang, selasa 28 Mei 2024 dilaksanakan Pembukaan FLS2N ( Festifal Lomba Seni Siswa Nasional). Dan FLS( Festival Literasi Sekolah), yang dikuti oleh 4 Rayon se Kabupaten Sumedang selama tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sekdis Dr. Eka Ganjar Setiawan
Msi, Kabid SMP, Kasi SMP, Pengawas Ketua MKKS Kabupaten Sumedang Edeng Sunarya Mpd , Ketua MKKS Rayon, para Kepala SMP, Guru Pembimbing, dan Para Undangan .

Sementara itu Sebagai ucapan pembuka selaku yang punya tempat Kepala SMPN 1 Sumedang Edeng Sunarya Mpd, mengucapkan Terima kasih yang tak
terhingga , ‘ dan berjalan dengan sukses atas terselenggaranya Festival ini,” ucapnya.

Sementara sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang , yang diwakili oleh Sekdis Dr. Eka Ganjar Setiawan. Msi, mengharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi keoada para Siswa dan bisa Berprestasi baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional , tetapi yang terpenting dengan FLS2N dan FLS ini bukan kalah atau menang tetapi dengan Kegiatan ini dapat meningkatkan Prestasi dan bagi yang menang tangan menjadi sombong dan’ yang kalah tetap harus berupaya untuk mencapai harapanya dan jangan pesimis,” pungkasnya.

Sementara kegiatan ini ada 12 jenis kegiatan yang ditampilkan, antara lain, 6 FLS2’N & FLS 6. Dari para peserta SMP dari 4 Rayon se Kabupaten Sumedang,

Dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional, ( FLS2’N) dan Festival Literasi Sekolah ( FLS) ini, # MERDEKA Berprestasi, Talenta & Sastra Menginspirasi #. Sukses!!.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *