H. Encep Safrudin Muhyi, Nakhodai Kantor Kemenag Kota Serang

  • Whatsapp

KOTA SERANG, AMC.co.id – Kementrian Agama (Kemenag) Kota Serang baru saja menggelar acara lepas sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Serang, Acara lepas sambut kepala Kemenag Kota Serang itu dihadiri okeh Walikota Serang, H. Syafrudin, Kepala Kemenag Kota Serang H. Abdul Rojak dan jajarannya. Camat se-Kota Serang, Kepala KUA se-Kota Serang. Danramil Cipocok Jaya, Kapolsek Cipocok Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri Serang. Tokoh ulama tokoh masyarakat dan para ustadz serta undangan yang lainya, pada Senin (9/10/2023) kemarin.

Wali Kota Serang, Syafrudin mengapresiasi baik pemimpin lama maupun pemimpin baru Kemenag Kota Serang.

Menurut Syafrudin, Kepala Kantor Kemenag Kota Serang yang lama yaitu Abdul Rojak sudah menjalankan tugas dengan baik.

Syafrudin, menilai bahwa selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Serang. Baik itu dengan dinas pemerintah maupun masyarakat. Abdul Rojak dikenal memiliki hubungan yang baik.

“Selamat, acara ini berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,”” aparnya

Masih di tempat yang sama, Kabag TU Kemenag Kota Serang, H. Deni Rusli, mengatakan, acara lepas sambut Kepala Kemenag Kota Serang, ini diharapkan tentu solidaritas diantara keluarga besar Kemenag Kota Serang.

“Kendati berganti kepemimpinan, akan tetapi dari Kepala Kemenag yang lama, H. Abdul Rojak maupun yang baru, H. Encep Safrudin Muhyi, tidak ada bedanya. Artinya, saya yakin apa yang sudah dikerjakan Kepala Kemenag yang lama, Abdul Rojak yang sudah sangat luar biasa itu dapat dilanjutkan oleh Kepala Kemenag yang baru, Sehingga kondusifitas kita terjaga dengan baik dan program-program berjalan dengan baik,” tutur Deni.

Menurut Deni, memang Kota Serang itu kendati dari sisi wilayah tidak luas. Kemudian dari 6 kecamatan madrasah negeri hanya 4. Namun, mobilitas dan kondusifitas masyarakatnya sangat.luar biasa sekali dan sangat dinamis. Kemudian program-program itu bisa dilanjutkan. Semoga harapan kita masyarakat di Kota Serang bisa bersinergi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *