Hadapi Operasi Mantab Brata, Polres Purworejo Siapkan 326 Unit Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

Purworejo. AMC.co.id – Untuk menghadapi Operasi Mantab Brata kedepannya Polres Purworejo gelar kendaraan dinas yang dimiliki oleh Polres Purworejo berupa Roda 2, Roda 4 dan Roda 6 di Halaman Mapolres Purworejo, selasa (17/10/2023).

Sebanyak 326 Unit kendaraan Dinas yang dimiliki oleh Polres Purworejo terdiri dari • Kendaraan Roda 2 sejumlah 247 dengan rincian Dipergunakan Staff 87 Unit, , Dipergunakan di Sat samabta Unit Patroli sebanyak 108 Unit dan dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas sebanyak 52 Unit di Polsek Jajaran.

Sementara untuk Roda 4 sejumlah 75 dengan rincian dipergunakan pada ranjab 6 Unit, dipergunakan oleh Staff 3 Unit dan dipergunakan oleh Sat Samabta Unit Patroli 66 Unit kemudian untuk 6 Unit dipergunakan oleh Logistik dan Sat Sabhara.

Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo., S.I.K., M.K.P secara langsung mengecek kelayakan kendaraan motor dinas yang dipergunakan oleh personelnya guna persiapan mengahadapi operasi Mantab Brata.

Operasi Mantab brata ini merupakan operasi kepolisian untuk menghadapi pemilu tahun 2024 yang mulai bulan oktober 2023 ini sudah mulai memasuki tahapan-tahapan pemilu.

Untuk menghadapi pemilu tersebut Polres hari ini kita lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang rencananya akan di pergunakan dalam menghadapi pemilu dari tahapan sekarang ini sampai selesai pada tahun 2024 Kata Kapolres Purworejo.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas ini juga ada ditemukan kekurangan pada kendaraan dinas yang dipergunakan oleh personel Polres Purworejo hingga mulai hari ini kekurangan tersebut segera di lengkapi, Tambah Kapolres Purworejo.

Kedepannya ketika telah memasuki tahapan tahapan pemilu kendaraan dinas di Polres Purworejo ini bisa dipergunakan dengan layak untuk melayani Masyarakat Kabupaten Purworejo Pungkas Kapolres Purworejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *