Jakarta, AMC.co.id – Dalam rangka persiapan menghadapi sejumlah tantangan ditengah industri bisnis pameran yang semakin kompetitif, Tim Marketing PT Adhouse Clarion Events (ACE) bakal kompak menerapkan strategi pemasaran yang lebih efektif.
Abdi Fajrin, Head of Marketing ACE mengakui, strategi pemasaran yang berhasil tidak hanya bergantung pada pencapaian target individu, namun juga pada integrasi yang baik antara tim terkait.
“Kinerja tim marketing ibarat mata rantai, jadi antara individu yang satu dengan yang lain saling berkaitan. Jika ada salah satu tidak maksimal, maka akan berpengaruh pada mata rantai yang terkait,” kata Abdi Fajrin dalam Town Hall Meeting Marketing yang berlangsung di Jakarta, baru-baru ini.
Town Hall Meeting Marketing yang melibatkan 22 peserta tersebut mewakili dari sejumlah event yaitu tim Indonesia Properti Expo (IPEX), Digital Transformation Indonesia (DTI), dan tim Global Sources Electronics Indonesia (GSEI).
Meskipun Town Hall Meeting digelar menjelang libur panjang bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, namun tak mengurangi antusias dan semangat peserta.
Kegiatan yang berlangsung selama 90 menit tersebut di akhiri dengan acara buka bersama. “Alhamdulillah, kita dapat ilmunya sekaligus bisa buka bareng rekan-rekan satu tim. Semoga ini akan menjadikan kita akan lebih kompak lagi,” pungkas salah seorang peserta Robi Erwin Setiawan.