Hadiri Peringatan HUT BKOW Provinsi Lampung ke-62, Riana Sari Arinal Ajak BKOW Berkontribusi Pada Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

Bandar Lampung, AMC.co.id – Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri peringatan HUT ke-62 BKOW Provinsi Lampung sekaligus membuka Rapat kerja Tahun 2023 BKOW Provinsi Lampung, di Ruang Abung Balai Keratun, Rabu (31/05/2023).

Acara yang mengusung tema “Bersinergi memajukan Perempuan Indonesia” digelar dalam rangka memperingati HUT BKOW ke-62 yang bertujuan untuk mengetahui sejarah perjalanan BKOW Provinsi Lampung dan para pendiri BKOW dari masa ke masa.

Sampai saat ini Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung telah menaungi 65 Organisasi Wanita yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal  menyampaikan ucapan selamat kepada BKOW Provinsi Lampung yang memasuki usia  ke-62 tahun.

“Selamat ulang tahun yang ke-62 dan terima kasih atas kiprah dan pengabdian selama 62 tahun ini untuk pembangunan dan masyarakat di Provinsi Lampung,” ucap Riana Sari Arinal.

Riana Sari Arinal mengajak kepada seluruh pengurus BKOW untuk merefleksikan diri agar kedepan BKOW provinsi Lampung dapat berkembang dan terus membawa manfaat, khususnya bagi perempuan dan anak di Provinsi Lampung.

Riana Sari Arinal juga berharap, melalui rapat kerja yang digelar pada hari ini, BKOW  provinsi Lampung dapat mengevaluasi organisasi sekaligus program kerja sebelumnya serta menyusun program kerja yang akan datang untuk menciptakan inovasi program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta jalin komunikasi dan Sinergi dengan pemerintah daerah dan semua pemangku kepentingan.

“Saya yakin dengan semangat dan niat baik ibu-ibu semua BKOW Provinsi Lampung dapat semakin berkontribusi positif dalam proses pembangunan,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi semangat ibu-ibu yang tanpa memandang usia yang terus bergelora dan merupakan kekuatan yang besar untuk para perempuan untuk ikut serta dalam pembangunan dengan cara aktif di organisasi masing-masing.

“Saya turut terharu dan Saya turut bangga karena di hari pertama ditetapkan tanggal 13 Mei sebagai perayaan ulang tahun BKOW yang ke 62 saya hadir di sini di tengah ibu-ibu semua,” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari mendapatkan cinderamata sebagai tanda cinta dan kasih sayang dari BKOW Provinsi Lampung berupa foto siluet yang diserahkan langsung oleh Kerua BKOW Provinsi Lampung periode 2020-2025, Risneni Rasyid,S.Si.,T,M.Kes.

Hadir dalam acara Ketua Dharma Wanita Persatuan  Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal, Perwakilan Forkopimda Provinsi Lampung, Mantan Ketua BKOW periode sebelumnya, Dinas Pemberdayaan Peremouan dan Perlindungan Anak,   Gabungan Organisasi Wanita se-Provinsi Lampung, dan Perwakilan Organisasi Wanita Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *