Helmy Halim Ajak PAN, Bersama Membangun Kota Tangerang Yang Lebih Maju

  • Whatsapp

Kota Tangerang, AMC.co.id – Usai dibuka, Rabu (8/5/2024), Helmy Halim bakal calon walikota Tangerang bersama puluhan tim relawan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PAN Kota Tangerang, Kamis (9/5/2024).

Menurut Helmy Halim, ia wajib mendaftar di PAN, karena PAN ini dipimpin anak muda yang potensial (M.Dwiki Ramadhani) yang merupakan anggota DPRD Kota Tangerang, ia berharap konsep Visi Misi nya yang dibungkus dua kata yakni, “Tangerang Maju” dapat seirama dengan konsep PAN kedepan.

“Ya saya ingin PAN bersama saya untuk memajukan Kota Tangerang,” ujar Helmy.Sedangkan pengurus dan panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD PAN Kota Tangerang, yang menerima pengambilan Formulir Helmy Halim, yakni anggota DPRD terpilih pemilu 2024, Azka mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan Helmy Halim yang ingin mendaftar di PAN.

“Saya tahu bener, bang Helmy ini, seorang jurnalis dan sekarang memiliki media koran harian yang banyak pembacanya,” kata Azka.

Azka mengatakan, permohonan maaf ketua DPD PAN Kota Tangerang, yang janji menerima lansung bang Helmy, namun karena ada tugas dadakan dari DPP, akhir diwakilkan.

“Pak Ketua DPD Titip salam ke Bang Helmy, beliau ada panggilan dadakan oleh DPP PAN,” ujar Azka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *