Honda PlayGround 2023, Kembali Hadir di Mall Alam Sutera Tangerang

  • Whatsapp

TANGERANG, AMC.co.id – Honda PlayGround 2023, kembali hadir pada Sabtu, (11/11/2023) mendatang di Mall Alam Sutera, Tangerang.

Pada event otomotif bergengsi ini akan mengusung konsep contest and entertainment yang melibatkan seluruh pengguna mobil dengan merk khusus Honda.

“Acaranya nanti jadi ada auto contest dengan kurang lebih 80 kategori, Honda Meet-Up, Live Music Performance, bazaar UMKM, Games Otomotif dan rencananya juga akan ada Cheerleader Competition yang sedang dalam pembahasan akhir,” jelas Ketua Panitia Honda PlayGround 2023 Aby Alrasyid, saat dihubungi wartawan, Rabu (6/9/2023).

Ia menambahkan, pada event Honda PlayGround 2023 ini menargetkan partisipasi seluruh pengguna mobil honda modifikasi secara umum dan pecinta honda accord maestro.

“Karena Honda Playground tahun ini bertepatan dengan anniversary ke 10 HMRC Tangerang Raya. Kurang lebih ada 100 target peserta dan 175 target member komunitas yang akan hadir,” tambah Aby Alrasyid.

Event Honda Playground 2023 tersebut merupakan hasil kolaborasi antara HMRC Tangerang Raya dan Mall Alam Sutera serta didukung oleh Slow and Low Automotive Media, Cruisin Passion, hingga Oto_minded Automotive and Lifestyle.

Aby Alrasyid berharap event yang digelar disetiap tahun ini menjadi tolak ukur atau referensi bagi para pencinta mobil Honda.

“Harapan saya bisa mengedukasi bagi modifikator mobil Honda secara luas agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan berkendara dengan mobil Honda yang di modifikasi. Jadi bukan hanya “ganteng” tapi juga proper untuk digunakan sebagai penunjang kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Oleh karena itu, Aby mengingatkan bagi seluruh peserta modifikasi mampu memperhatikan fungsi dan keselamatan secara maksimal.

“Maka dari itu seluruh peserta pastinya dari komunitas, bengkel atau modifikator yang berkompeten dalam merubah tampilan mobil dan tetap memperhatikan fungsi serta keselamatan berkendara menggunakan mobil Honda modifikasi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *