HUT TNI Ke 78, Kodim 0602/Serang Gelar Acara Banten Home Family Fair 2023

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Banten Home Family Fair 2023, bertempat di Alun Alun Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (07/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 064/MY yang diwakili oleh Kasi Ops Korem 064/MY Kolonel Inf Bahtiar. Turut hadir pelawak Narji sebagai bintang tamu, dalam acara yang digelar Kodim 0602/Serang.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , menyampaikan setelah dibuka secara resmi oleh Kasi Ops Korem 064/MY, acara pertama yaitu santuan yang diberikan kepada 50 orang anak yatim. Saat ini TNI sudah berusia ke 78 tahun, tentunya akan selalu siap menjaga keutuhan bangsa dan negara.

” TNI angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara, semua menjadi satu dan selalu solid, sebagai benteng pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kami akan selalu hadir, ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi,” ungkapnya.


Kolonel Arm Fajar menjelaskan Banten Home Family Fair 2023, merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. Persembahan dari Kodim 0602/Serang, kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Serang dan Kabupaten Serang.

” Selama menjabat Dandim 0602/Serang, Alhamdulillah sudah banyak yang bisa kami berikan kepada seluruh masyarakat. Pada kesempatan ini kami mohon pamit, karena dalam waktu dekat ini akan bergeser menuju jabatan yang baru,” pungkasnya.

Lanjutnya jika ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, pada kesempatan ini memohon maaf kepada seluruh masyarakat. Dimana kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke 78 ini, akan dapat berjalan dengan aman dan baik. Sebagai salah satu pengabdian kepada masyarakat, melalui acara hiburan yang dapat dinikmati, oleh seluruh masyarakat secara gratis.

” Semoga keberadaan TNI AD, akan selalu diterima ditengah masyarakat. Dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan negara serta seluruh masyarakat Kota Serang dan Kabupaten Serang,” kata Kolonel Arm Fajar diakhir sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *