Ingin Bersama PDIP, Helmy Halim Resmi Daftar ke Moncong Putih

  • Whatsapp

Kota Tangerang, AMC.co.id – Helmy Halim Bakal Calon Walikota Tangerang, resmi mendaftar ke DPC PDIP Kota Tangerang, di kawasan perkantoran Mahkota Mas, MH Thamrin Cikokol Tangerang, Selasa (30/4/2024) kemarin.

Diterima panitia penjaringan Walikota/Wakil Walikota DPC PDIP Kota Tangerang, Supadi, Helmy Halim bersama tim, tiba pukul 16.45 WIB.

“Sesuai batas waktu hingga pukul 17.00 WIB, pada hari Selasa ( 30/4/2024), Saya menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP,” ujar Helmy.

Helmy mengatakan, niat tulusnya bersama PDIP dalam membentuk koalisi untuk mengusung Calon Walikota/Wakil Walikota 2024 nanti.

“PDIP punya 7 kursi, ini bagus untuk menjadi garda terdepan membentuk koalisi bersama parpol lainnya dalam mengusung calon walikota/wakil walikota,” ujar Helmy.

Helmy menegaskan, PDIP wajib mengusung calon walikota, bukan hanya mengusung Wakil Walikota, karena PDIP, Parpol petarung dan pemenang ke dua di pileg 2024 lalu.

Sedangkan Supardi mengatakan, berkas pendaftaran calon walikota/wakil walikota akan diserahkan ke DPP, untuk selanjutmya akan dipanggil untuk wawancara visi dan misinya.

“Ya, hari ini terakhir pendaftaran, dan pak Helmy yang terakhir datang menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP, selanjutnya berkasnya diserahkan ke DPP,” kata Supardi.

Supardi juga meminta maaf atas ketidak hadiran ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan ketua Penjaringan Sumarti.

“Ketua Gatot, masih di jalan, habis dari luar daerah, sedangkan Ibu Sumarti sedang rapat di Dewan,” kata Supardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *