Inilah Pesan Dandim 0602/Serang Kepada Seluruh Prajurit dan PNS

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Seluruh prajurit, harus menjaga netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang. Selain itu, harus dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai tugasnya masing-masing. Tetapi yang lebih penting lagi, adalah antara tugas dan keluarga juga harus seimbang.

Hal ini, yang menjadi penekanan khusus dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel
(Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0602/Serang, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang, Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (18/12/2023).

” Tetap jaga kesehatan, dengan melakukan olahraga secara teratur disela-sela kesibukan sehari-hari, agar kondisi badan tetap prima. Sehingga setiap tugas yang diberikan, akan dapat dijalankan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.Lebih lanjut Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan bahwa, dalam menjalankan tugas tetap utamakan faktor keamanan personil, apalagi bagi anggota yang menggunakan kendaraan dinas. Selalu menjaga kesehatan, dengan melakukan olahraga secara teratur.

” Sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, kami hanya pendorong dan penggerak seluruh personel. Tetapi yang menentukan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, merupakan kalian semua,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *