Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Cimalaka Laksanakan Patroli Gabungan

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah dan antisipasi perkembangan situasi menjelang Pemilu Tahun 2024, tim gabungan TNI dan Polri dan Satpol PP di Kecamatan Cimalaka mengintensifkan pelaksanaan patroli gabungan, utamanya pada waktu malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002 Cimalaka Kodim 0610/Sumedang bersama anggota Polsek Cimalaka dan Satpol PP Cimalaka, melaksanakan patroli ke tempat rawan kerumunan masyarakat dan tempat yang di anggap rawan kriminalitas diwilayah Cimalaka, kemudian stand by melakukan pemantauan situasi kamtibmas di kawasan Jl. Raya Bandung- Cirebon atau lebih tepatnya depan Alun alun Cimalaka. Selasa malam (14/11/2023)

Danramil 1002/Cimalaka Kapten Inf Lesly Darmawan mengatakan, untuk menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Cimalaka serta menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, personel gabungan Koramil 1002/Cimalaka, Polsek Cimalaka dan Satpol PP Cimalaka melaksanakan giat patroli di malam hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat – tempat yang dianggap rawan kriminalitas dan kerumunan masyarakat yang dianggap rawan.

“bahwa dalam kegiatan patroli malam ini petugas menyisir wilayah-wilayah yang diperkirakan rawan dari kemungkinan timbulnya tindakan gangguan keamanan terutama di jalan-jalan yang gelap dan sepi, dan kerumunan masyarakat”. Tegas Danramil

“Ini adalah wujud kepedulian anggota TNI – Polri dan Satpol PP sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Kami akan selalu bersinergi hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian kami untuk melindungi masyarakat,” Pungkas Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *