Jalan Lintas Petir Baros Butuh Perhatian Pemerintah Kota Serang

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Akibat seringnya terjadi kecelakaan yang melintas di jalan Petir Baros, masyarakat Singapadu bergotong royong mengaparkan batu split di jalan yang sudah luput dari perhatian pemerintah kota Serang.

Pasalnya, seperti terjadi pembiaran oleh Pemerintah Kota Serang, dalam hal ini dinas terkaitnya dianggap cuma hanya melihat dan mendengar, namun tidak ada tindak lanjutnya, padahal jelas jalan Singapadu yang rusak parah, bahkan sering menyebabkan kecelakaan diabaikan.

Ketua RT.13 RW.03 Link. Singapadu kecamatan Curug, kota Serang, Sayuba disela – sela kegiatannya saat bergotong royong mengampar batu split di jalan Singapadu dan menuju Petir Baros, mengatakan,  meminta kepada pemerintah kota Serang untuk membuka matanya dan melihat serta turun langsung ke jalan ini, dan dan berharap untuk segera di bangun rabat beton. Selasa (21/11/2023)

Sayuba memohon kepada dermawan dan swasta,  tolong segera di bangun rabat beton untuk jalan Poros petir menuju Baros, agar akses masyarakat bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Kepada pemerintah kota Serang melalui dinas terkaitnya, agar tolong segera di bangun dikarenakan banyak pengendara yang melintas sering mengalami kecelakaan,” tandasnya.

Masih tempat yang sama, Sudarno, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinggar, yang tampak membantu masyarakat bergotong royong mengapar batu split di tengah jalan yang rusak parah menuturkan, berharap kepada pemerintah kota Serang, terutama kepada dinas PUPR kota Serang, tolong jalan Singapadu menuju Petir – Baros segera di bangun rabat beton, dikarenakan banyak pengendara roda dua yang jatuh dan aktifitas masyarakat pun menjadi lancar,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *