Jembatan penghubung Dua Kabupaten, Jadi Sasaran Sasaran Fisik TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0602/Serang, terus percepat proses pembuatan jembatan penghubung dua wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Serang dengan Kabupaten Lebak, yang berada di Kampung Cisalak Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (14/03/2024).Perwira Seksi Teritorial Kodim 0602/Serang Mayor Chb Dandi Irwansyah menargetkan jembatan Rampung tanggal 20 Maret 2024 dan dapat digunakan warga untuk menyambangi dan bersilahturahmi kepada sanak saudara saat hari raya Idhul Fitri.

Jembatan itu juga menjadi sumber pengharapan baru bagi warga untuk memperbaiki taraf kehidupan yang lebih mapan. Sebelum jembatan itu dibangun, seluruh warga harus rela memutar jauh ke jalan raya atau berjalan melalui rel kereta jika ingin melakukan aktifitas.Di saat bersamaan, sejumlah anggota satgas walaupun berpuasa terus melakukan proses pengerjaan untuk merampungkan pembuatan jembatan yang menghubungkan antar Kabupaten ini.

“Bila sudah dinyatakan selesai seluruhnya, program fisik TMMD akan diresmikan dan siap untuk digunakan oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *